GRATIS: Pelatihan Budidaya Pepaya Langsung Praktek di Kebun

Yang sering kita dengar hanya sebatas himbauan, al. tingkatkan kualitas dan kuantitas buah lokal agar bisa bersaing dengan buah2an impor. lantas apa yang harus kita perbuat, adakah pemerintah memberikan dukungan atau lembaga2 yang memang seharusnya bertanggungjawab atas peningkatan produksi buah2an. Nyatanya untuk mendapatkan benih berkualitas sulit, sekalipun ada mahal. Juga pupuk yang harganya tidak sebanding dengan harga jual buah. Dan adakah bimbingan atau penyuluhan dari lembaga tekait kepada para petani buah2an agar menghasilkan buah dengan kualitas yang baik? rasanya selama menggeluti budidaya pepaya tidak ada tuh

Akankah kita menunggu dan menunggu kepedulian orang lain? Oleh karena itu dengan berbekal ilmu yang alakadarnya saya dibantu dengan beberapa staf ingin berbagi dan memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat yang ingin mengembangkan atau membudidayakan buah2an khususnya pepaya dengan mengadakan pelatihan GRATIS “Pelatihan Budidaya Pepaya Langsung Praktek di Kebun“. Mulai dari cara pembibitan, perawatan hingga pasca panen.

Disamping hal tersebut diatas banyak para pemula sering gagal atau banyak menemui hambatan dalam membudidayakan pepaya. Oleh karena itu pelatihan ini diutamakan bagi para pemula.

Pelaksanaan direncanakan 1 (satu) hari pada hari minggu dari pukul 08.00 wib s/d selesai) 1 (satu) bulan sekali, tempat pelatihan direncakan bergiliran di kebun2 binaan/mitra/plasma.

Mengingat gratis, mohon maaf saya tidak menyediakan alat2 tulis dan makanan siang (harap bawa masing2 atau patungan kita makan nasi boks di saung).

 

saung pepaya

Mengingat saungnya kecil antisipasi hujan maka peserta dibatasi.

Pendaftaran dan info lebih lanjut silahkan klik disini http://blog.agroprima.com

One thought on “GRATIS: Pelatihan Budidaya Pepaya Langsung Praktek di Kebun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 5 = four

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>