Saya hadir disini untuk belajar mengembangkan buah2an lokal khususnya melon agar dapat mandiri dan bisa bersanding dengan buah2an impor

Oct 02 2012

Saya

Published by

MelonAsalamualaikum wr.wb,

Salam sejahtera,

Diawali dengan membudidayakan pepaya sejak tahun 2002 hingga kini, saya merasa sangat bersyukur masyarakat mempercayai produksi benih dan bibit yang saya hasilkan  hingga menyebar keseluruh pelosok nusantara dari sabang hingga papau. Melalui blog ini saya memulai mencoba mengembangkan buah lainnya yaitu melon.

Oleh karena itu melalui blog ini [http://melon.agroprima.com] saya mengajak kepada semua masyarakat mari kita “cintai” buah2an lokal kita yaitu melon. Bagj para pembudidaya melon mari kita sama-sama belajar agar bisa menghasilkan buah melon yang benar-benar berkualitas baik sehingga bisa bersanding dengan buah2an impor.

Wassalam,

Amir Hamzah

One response so far

One Response to “Saya”

  1. Arief Marwanon 31 Dec 2012 at 2:18 pm

    Yth Pak Amir,

    Salam kenal, mohon informasi mengenai pengadaan benih Melon jenis Sky Rocket dan Honey Dew, dimana tempat saya mendapatkan dan berapa harganya.

    Wassallam.

    Arief Marwan

Trackback URI | Comments RSS

Leave a Reply

Pertanyaan2 Anda dan jawaban saya seputar budidaya pepaya:




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Visitor Sejak 02 Oktober 2012
free counters
Jasa komputer, pengetikan, setting, percetakan dll. Prima Electric: Perbaiki segala peralatan elektronik. Fresh Fruit Tropical. UD Prima Agro